Selamat Datang Di Blog Iseng Kaum Kusam

Sabtu, 01 Maret 2014

Tentang Hati

Sampai detik ini aku masih belum paham perempuanku
Masih mencari jawaban dari sekian pertanyaan
Tak cuma tentangnya
tentangmu dan tentangku belum bisa aku urai
Hanya saja ada sedikit ganjalan saat kau bilang "pernah kenal"
Ternyata hanya sebatas
itu dan bukanlah sayang
Ada juga saat kau bilang "jaga hatimu untuk satu orang"
Maaf, aku belum bisa mengiyakan
Karena bagaimanapun juga semua tentangmu masih di angan
dan terus terbayang
Tentang pintamu untuk melupakan
Bisaku hanya menjawab "tidak janji tapi akan aku usahakan"

Mungkin aku perlu katakan akan khayalku tentangmu
Tak berharap seperti Rama dan Sinta
Harapku hanya terus berdua, kita
Tak ingin seperti Romeo dan Juliet
Inginku cerita kita akan dan tetap awet
Mimpiku tentang kita laksana Muhammad dan Aisyah
Yang hanya usai karena maut memisah

Untuk hatimu, semoga damai selalu menyertai
Semoga ia bisa jadi pasak bagi raga
yang katamu hanya seonggok daging bernyawa penuh kotor dan nanah
Tidak kataku, ragamu indah bahkan istimewa
Tapi maaf, lagi-lagi aku tidak bisa menjelaskan apa itu istimewa
Yang jelas, semua tentangmu indah
Semua tentangmu bermakna
Semua tentangmu istimewa
Satu hal lagi perempuanku
Semua tentangmu masih utuh di hati
Dan dibawah teduh lengkung alisku
Namamu akan selalu ada
Ah sudahlah, terlalu banyak kata untuk bercerita
Lebih baik aku mencoba pintamu saja untuk melupa, semoga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terakhir

Daftar Isi